Call of Duty: Black Ops Cold War akan Eksklusif Battlenet di PC

in , , ,
Cod Black Ops Cold War Cover
Mereka masih lanjutkan serinya untuk ikut bersama launcher Blizzard.

Sejak pengumuman resmi judul baru Call of Duty tahun ini yakni Black Ops Cold War, belum banyak informasi baru yang dilemparkan Activision, Treyarch, maupun Raven Software tentang gamenya. Terakhir, mereka hanya menjelaskan bahwa gamenya akan diumumkan dalam map Verdansk Call of Duty: Modern Warfare dan Gamescom minggu ini.

Satu hal yang pasti ialah Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis di console utama termasuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tak ketinggalan platform PC yang juga selalu mendapatkan jatahnya. Namun sepertinya mereka takkan merilisnya ke Steam.

Melansir Charlie Intel, dijelaskan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis di PC secara eksklusif via Battle.net saja. Hal ini mengingat memang launcher milik anak perusahaannya, Blizzard telah menjadi sarana peluncuran game Activision sejak pelepasan Black Ops 4.

Beenox kembali ditunjuk untuk mengatasi porting versi PC gamenya tahun ini. Sementara, pengembangan gamenya sendiri dikerjakan oleh Treyarch dan Raven Software. Sebuah perubahan besar-besaran yang dilakukan Activision setelah sebelumnya franchise tersebut dikerjakan oleh tiga developer secara bergantian, Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games. Di mana seharusnya tahun ini Sledgehammer Games yang kembangkan serinya.

Call of Duty: Black Ops Cold War akan ditunjukkan melalui map Verdansk pada tanggal 26 Agustus 2020 jam 10:30 PDT atau tanggal 27 Agustus jam 00:30 WIB dini hari. Mereka juga akan pamerkan world premierenya dalam Gamescom Opening Night Live tanggal 27 Agustus 2020 jam 11:00 PDT atau tanggal 28 Agustus 2020 jam 01:00 WIB dini hari.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops Cold War, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.