Call of Duty Black Ops: Cold War Akan Muat Size 100 GB?

in , , , , ,
Bo Cold War Reveal 1

Call of Duty: Modern Warfare (2019) dikenal sebagai salah satu game dengan size storage terbesar sekarang. Disaat artikel ini ditulis, ukuran game telah sebesar 200GB lebih.

Untuk memperparah keadaan, tiap update yang Infinite Ward rilis selalu masif khususnya di tiap pergantian season. Satu update bisa berkisar 30GB hingga 70GB, banyak yang semakin lelah dengan file yang begitu besar dari game ini, namun karena game menjadi salah satu yang terpopuler sekarang, sulit untuk menghapusnya begitu saja.

Call of Duty Black Ops: Cold War ditakuti akan miliki masalah serupa. Game seklilas terlihat menggunakan engine yang sama seperti Modern Warfare dan Warzone bahkan akan terintergrasi dengan iterasi baru dari Treyarch tersebut, namun mungkin saja berbeda developer, berbeda juga cara mereka mengurus optimisasi file.

O Img 42027 Trailer Anyar Call Of Duty Black Ops Cold War Youtube Call Of Duty
Melihat dari halaman store Microsoft, Call of Duty Black Ops: Cold War akan muat size 100.04 GB, setengah dari besar Modern Warfare saat ini dan hampir setara dengan game tersebut ketika pertama kali rilis. Ukuran game bisa berubah kapan saja karena update post-lauch nantinya, maka bisa saja game akan hadapi nasib serupa seperti Modern Warfare setelah beberapa season ditambahkan.

Bops

Call of Duty Black Ops: Cold War akan mendukung ray-tracing untuk PC, PS5 dan Xbox Series X. Game tetap akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One, namun tentu saja hardware yang lebih baik dari console next-gen akan berikan pengalaman bermain yang lebih baik juga. Belum dikonfirmasi untuk saat ini, namun game dikabarkan akan dukung 120 FPS untuk versi next-gen.


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.