Call of Duty: Black Ops Cold War Kenalkan Mode Mirip Among Us , Double Agent

Call of Duty: Black Ops Cold War Kenalkan Mode Mirip Among Us , Double Agent

Call of Duty: Black Ops Cold War Kenalkan Mode Mirip Among Us , Double Agent

Call of Duty: Black Ops Cold War akan memperkenalkan mode baru pada season kelima yang dimulai pada tanggal 12 Agustus mendatang. Mode yang bernama Double Agent tersebut ternyata akan memiliki gameplay yang mirip dengan Among Us.

Dalam mode Double Agent, akan terdapat 10 pemain yang memiliki tugas yang berbeda-beda. Dari 10 pemain tersebut akan dipilih satu orang Double Agent (seperti Impostor di Among Us) yang bertugas untuk menyabotase misi dan satu orang Investigator yang bertugas untuk mencari Double Agent.

Jika Investigator sudah menentukan siapa Double Agentnya, Investigator dapat mengeluarkan Wanted Order dimana pemain lain akan memburu dan membunuh Double Agent tersebut. Investigator tentunya akan dilengkapi peralatan dan kemampuan khusus dibandingkan pemain lainnya seperti Trophy Systems, Stimshots dan Hand Cannons.

Sama seperti Investigator, Double Agent juga akan dibekali oleh perlengkapan untuk membunuh pemain lain. Perlengkapan yang akan didapat oleh Double Agent adalah Gas Mines, Counter Spy Planes, Combat Bows dan masih banyak lagi.

Di awal mode Double Agent, semua pemain hanya akan dilengkapi oleh sebuah pistol. Akan tetapi, selama preparataion stage para pemain dapat mengambil berbagai senjata dan perlengkapan yang tersebut di map.

Seperti Among Us, Activision merekomendasikan para pemain untuk memainkan mode ini dengan voice chat untuk menambah keseruan. Call of Duty: Black Ops Cold War sendiri dapat kamu mainkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One dan PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran PlayStation. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version