Call of Duty: Black Ops Cold War Konfirmasi Tanggal Rilis Beta Test

in , , , , ,

Call of Duty sebentar lagi akan segera mendapatkan seri game terbarunya lewat Call of Duty: Black Ops Cold War. Game first-person-shooter legendaris tersebut beberapa waktu lalu telah menunjukkan gameplay dan sedikit detailnya melalui gelaran showcase Playstation bersamaan dengan pengumuman tanggal alpha test untuk Playstation 4. Kini, game tersebut telah pastikan tanggal beta test yang hadir untuk semua platform.

Diumumkan melalui akun Twitternya, Call of Duty: Black Ops Cold War segera memasuki tahapan beta test untuk semua platform. Jadwal beta testnya sendiri akan dibagi menjadi dua bagian, dimana Playstation 4 akan menjadi beta tester pertama yang dimulai pada 8 Oktober untuk pemain dengan pre-order dan 10 Oktober untuk semua pemain dan diakhiri pada 12 Oktober mendatang. Sementara untuk PC dan Xbox One, beta test akan dimulai seminggu setelah Playstation 4 yaitu pada 15 Oktober untuk pemain dengan pre-order dan 17 untuk semua pemain lalu diakhiri pada 20 Oktober.

Call of Duty: Black Ops Cold War sendiri sudah mempunyai tanggal rilis pasti dimana mereka akan merilis gamenya tersebut pada 13 November mendatang untuk PC, Xbox Series X, Playstation 5, Xbox One dan Playstation 4.

Pastinya, atensi untuk seri game Call of Duty terbaru tersebut sangat tinggi sehingga rasa antusiasme untuk perilisan game tersebut sudah dimulai saat ini, terlebih dengan adanya beta test tersebut, Call of Duty: Black Ops Cold War sepertinya sudah menjadi incaran bagi mayoritas gamers penggemar game first-person-shooter.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.