Call of Duty Hadirkan Lara Croft Tomb Raider di Warzone dan Modern Warfare 2

Call Of Duty Hadirkan Lara Croft Tomb Raider

Call of Duty Hadirkan Lara Croft — Crossover Modern Warfare 2 dan Warzone terus berkembang selama setahun terakhir dengan dihadirkannya Homelander, Black Noir, dan Starlight dari TV show The Boys. Bahkan villain Shredder dari Teenage Mutant Ninja Turtles juga telah hadir sebagai operator di game Activision yang satu ini.

Kolaborasi paling terbaru adalah dengan dihadirkannya Nicki Minaj ke dalam game ini. Dan kali ini, Activision umumkan Lara Croft, Tomb Raider legend, akan hadir meramaikan Modern Warfare 2 dan Warzone.

Call of Duty Hadirkan Lara Croft

Si cantik dari Tomb Raider ini bakal muncul

Pengumuman ini diluncurkan langsung di akun resmi Twitter Call of Duty. Dimana dalam postingannya terlihat protagonis Tomb Raider itu berdiri di depan goa dan menyaksikan pertarungan di Warzone sambil memegang dua buah pistol.

Sudah bisa dipastikan bahwa penggemar sangat antusias menantikan kehadirannya. Sayang, belum ada kepastian kapan si kece dari Tomb Raider ini secara resmi hadir di Modern Warfare 2 dan Warzone.

Sumber: Twitter Resmi Call of Duty

Developer Juga Luncurkan Trailer Gameplay Modern Warfare 3

Dengan dihadirkannya skin baru ke Warzone dan Modern Warfare 2, Activision berharap pemain tetap setia menanti kemunculan seri Modern Warfare 3 yang trailer gameplay-nya sendiri diumumkan di acara Gamescom Opening Night Live.

Telah terkonfirmasi jua tanggal resmi Modern Warfare 3 yang akan rilis pada 10 November mendatang. Termasuk dengan perilisan Open Combat Mission serta Mode Zombie. Kalian bisa langsung cek sendiri trailernya di sini!

Penggemar pastinya bakal puas banget dikasih konten menarik di beberapa bulan mendatang. Selain kehadiran Lara Croft, pemain juga berharap adanya map multiplayer baru yang bisa ditaklukan ketika Modern Warfare 3 muncul.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version