Call of Duty League Akan Kembali Setelah Sebelumnya Ditunda karena Wabah COVID-19

call of duty league florida mutineers 1920 1080

Call of Duty tidak hanya dikenal gamers sebagai game single-player yang kaya akan cerita serta grafisnya yang ciamik. Game kembangan Activision tersebut juga dikenal sebagai salah satu game esport paling diminati oleh para gamers dari seluruh dunia.

Kehadiran Call of Duty League menjadi salah satu turnamen esport yang dinanti para penggemar game Call of Duty tahun ini. Namun, pada awal tahun ini Call of Duty League harus mengalami penundaan karena wabah yang sedang melanda dunia saat ini yaitu COVID-19.

Call of Duty League – Dallas Empire Home Series

Beberapa waktu berlalu, kini Activision telah mengumumkan informasi terbaru dari Call of Duty League. Mereka akan kembali menghadirkan Call of Duty League pada waktu dekat, tepatnya pada 10 April hingga 12 April mendatang dengan turnamen Dallas Empire Home Series. Hal tersebut telah mereka konfirmasi melalui sebuah postingan di situs resmi Call of Duty League

Berbeda dari penyelenggaraan turnamen Call of Duty League sebelumnya, turnamen ini akan diselenggarakan secara online dan pastinya untuk kalian penggemar dari game Call of Duty, bisa menyaksikan turnamen tersebut secara langsung melalui akun Youtube dari Call of Duty League.

Call of Duty League – Dallas Empire Home Series akan dipertandingkan dan disiarkan langsung mulai 10 April hingga 12 April 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Call of Duty League

Exit mobile version