Call Of Duty League Kerjasama dengan Twitter, Serta Dapatkan Sponsorship dari US Army

codleague

Siapa gamers yang tak mengenal Call of Duty? Salah satu pionir dari game FPS saat ini berkat gameplay, grafis, serta cerita yang menakjubkan juga menarik untuk dimainkan, membuat game ini selalu mempunyai tempat tersendiri di hati para gamers.

Terlepas dari hal tersebut, Call of Duty League baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menekan kontrak kerjasama dengan Twitter serta menambah US Army sebagai sponsor baru mereka.  Hal tersebut telah dikonfirmasi bahwa kerjasama ini dilakukan untuk menyajikan real-time highlights dari Call of Duty League di Twitter, serta penambahan emoji Twitter untuk masing-masing tim yang berlaga.

Sementara itu, kerjasama sponsorship dengan US Army yang berlangsung selama satu tahun didasari karena angka perekrutan tentara semakin menurun, sehingga karena pemain Call of Duty biasanya didominasi anak muda, mereka berharap hal tersebut membantu mendorong kemauan anak muda untuk bergabung menjadi tentara.

Twitter memang merupakan media yang tepat untuk menyajikan real-time highlights dari sebuah turnamen, berkat aksesnya yang simpel serta tampilan sederhana membuat para gamers nyaman menyaksikan highlights-highlights dari pro player melalui Twitter. Tak hanya itu, Twitter juga mempunyai peminat yang cukup banyak untuk berita atau memes tentang game dari seluruh dunia, dan jika kalian tertarik untuk mendapat kedua hal tersebut di Twitter, bisa dengan mengikuti akun Twitter Gamebrott, karena disana kalian bisa dapatkan berita serta memes menarik seputar game, sebuah kombinasi yang fantastis untuk sebuah akun Twitter.

Seri paling baru dari Call of Duty, Call of Duty : Modern Warfare (2019) kini bisa kalian mainkan melalui berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version