Call of Duty Mobile akan Tambahkan Map Gulag Pada Update Terbarunya

in , ,

Sepertinya Tencent dan Timi Studios, benar-benar paham bagimana memanjakan pemain game Call of Duty Mobile. Seperti tidak mau ketinggalan dengan versi PC, baru-baru ini sang pengembang dikabarkan telah siap menghadrikan Map Gulang pada update terbaru game Call of Duty. Update tersebut direncankan akan hadir pada pada bulan ini sebagai serangkaian konten baru yang dihadirkan pada Season 7 Call of Duty Mobile.

 

Screenshot 5

Cod Mobile Seaon 7 Roadmap

Map Gulag sendiri, pertama kali muncul pada mode battle royale Call of Duty : Modern Warfare untuk PC dan console. Kabarnya Gulag versi mobile, ini juga akan mengadopsi system yang sama dari versi PC dan console, dimana kamu akan diakan dikirim kedalam cell tahanan dan dipaksa duel 1vs1 dalam mode gunfight, setelah tereleminasi/terbunuh dari Verdansk battlefield. Bagi pemainnya yang berhasil memenangkan duel 1vs1 tersebut, akan langsung dikirim kembali ke area battlefield. Secara tidak langsung, map Gulag ini memberikan mu kesemepatan hidup kembali, walaupun sudah terbunuh. Dengan syarat kamu memenangkan duel.

Beberapa update lain yang rencananya, akan dihadirkan pada Season 7 dengan tema Radioactive Agent ini adalah, sebuah map baru yang diberi nama Tunisia. Rencananya map ini akan hadir saat event Tunisia Tussle, yang akan menambahkan area baru seperti Black Market, Harbor, Downtown, dan Sanitarium. Mari kita tunggu saja, kejutan apakah yang akan dihadirkan oleh Timi dan Tencent selain Map Gulag, pada update Season 7 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...