Call of Duty Mobile Buatan Tencent Akan Memiliki Judul Resmi Elite Squad Mobile

ADADADADADA

Setelah beberapa minggu yang lalu kita disajikan leak gameplay dan mod zombie yang akan tersedia digame Call of Duty versi Mobile buatan Tencent dan Activision. Kali ini akun Youtube Production ghost976 kembali membuat kejutan dengan memberikan sebuah bocoran judul resmi dari game yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh youtuber yang memang berfokus pada game-game bergenre FPS tersebut, dirumorkan bahwa COD Mobile akan memiliki judul resmi Elite Squad Mobile.

Selain memberikan bocoran judul resmi untuk game COD versi Mobile, Production ghost967 juga membagikan sebuah gameplay dari game tersebut. Dimana dalam video tersebut kita akan diperlihatkan sebuah Hijacked dan Standoff fitur yang sebelumnya juga dihadirkan didalam game Black Ops 3. Selain itu game ini juga akan menghadirkan beberapa map yang sebelumnya dihadirkan oleh franchise Call of Duty seperti Nuketown, Highrise, dan Shipment of Mofern yang sebelumnya hadir di COD Modern Warfare.

Rencananya versi mobile dari game Call of Duty ini akan dirilis secara gratis untuk platfrom IOS dan Android, dan akan segera memulai masa open-betanya di China pada bulan Oktober nanti. Meskipun akan hadir dalam versi mobile, namun projek kerjsama antara Tencent dan Activision ini akan tetep menghadirkan senjata, maps, dan berbagai mode yang menjadi ciri khas dalam game Call of Duty.

 

Source : Production ghost976 Youtube Channel

Exit mobile version