Call of Duty Mobile Dapatkan Event Halloween dengan Berbagai macam Tema serta Konten Baru!

123214

Call of Duty : Mobile, merupakan salah satu game yang paling banyak peminatnya sekarang ini. Setelah dirilis secara global melalui garena, game ini makin populer dengan banyaknya mode, kerennya grafis, serta gameplay yang diberikannya, sehingga tak mengherankan jika game ini semakin populer sejak awal perilisannya. dan sadar akan hal tersebut, Pengembang game juga terus meningkatkan kualitas game dan memberikan yang terbaik untuk para pemainnya seperti merilis event – event menarik. Contohnya saja event Halloween yang sekarang ini sedang dilaksanakan di Call of duty : Mobile.

Dimana pada saat event tersebut berlangsung, pemain tidak hanya diberikan berbagai perubahan background music, tema Map halloween, namun juga perubahan senjata, item, serta skill yang dimilikinya dalam game tersebut. Map “Standoff” yang merupakan map kota yang bisa diakses pada saat melakukan mode multiplayer akan mendapatkan perubahan tema seperti kota berhantu dengan berbagai dekorasi – dekorasi halloween. Kerennya lagi, akan ada berbagai mode baru yang bisa dimainkan yaitu “Hard Point” dan “Sniper Only”.


Selain itu, akan ada sebuah operator skill baru dengan nama “Sparrow” yang ketika digunakan, akan membuat sebuah ledakan besar di musuh ataupun objek yang kalian pilih. Pada saat event berlangsung, pemain bisa melakukan login untuk mendapatkan berbagai macam item baru yang bisa digunakan di dalam pertandingan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download, dan mainkan game yang satu ini!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Call of Duty : Mobile, dan Garena!

Exit mobile version