Call of Duty Mobile Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

Call of Duty mobile Nuketown real
Activision resmi umumkan tanggal rilis Call of Duty Mobile.

Diumumkan enam bulan yang lalu bahwa Call of Duty Mobile resmi akan dapatkan versi berbahasa Inggrisnya sejak perilisannya di China sembilan bulan silam. Kini, penantian panjang untuk bisa menikmatinya akhirnya telah usai. Hal ini karena Activision sendiri telah resmi mengumumkan tanggal rilis gamenya.


Melalui situs resminya, Activision resmi mengumumkan bahwa Call of Duty Mobile akan dirilis tanggal 1 Oktober 2019 nanti. Game free-to-play dengan campuran nyaris semua karakter, senjata, dan mode dalam franchise Call of Duty tersebut akan bisa dinikmati sembari tiduran atau bersantai bersama keluarga.

Dalam perilisannya, gamenya akan miliki tiga mode mulai dari Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-for-All. Beberapa map seperti Hijacked, Nuketown, Crash, dan yang lain juga akan ikut meramaikannya. Tak hanya itu saja, mode battle royalenya juga akan ikut andil dalam peluncurannya nanti.

Sayangnya, hingga detik ini belum ada kejelasan apakah ia akan hadir secara serempak termasuk versi Garena untuk Indonesia yang saat ini masih menjalani masa Closed Beta-nya. Namun kamu bisa memastikannya melalui rangkuman artikel kami agar dapatkan informasi terkini terkait perilisannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version