Call of Duty Mobile Dikonfirmasi akan Hadirkan Map Jadul Lainnya

Call of Duty Mobile Dikonfirmasi akan Hadirkan Map Jadul Lainnya

Dilansir dari Reddit, pihak pengembang memberikan penyataan bahwa Call of Duty Mobile dikonfirmasik hadirkan Map jadul lainnya.

Dalam postingan tersebut, TiMi Studio juga berikan sedikit bocoran bahwa Map Calassic yang dihadirkan berasar dari judul terkenal Call of Duty 10 tahun lalu. Apabila memang benar seperti itu, maka seri yang dibicarakan adalah COD: Ghosts atau lebih lama lagi.

Call of Duty Mobile Dikonfirmasi akan Hadirkan Map Jadul Lainnya 3

“Ini benar! Kami bisa mengkonfirmasi bahwa kami akan menghadirkan Map lama sesegera mungkin, dan Map tersebut berasal dari judul COD yang sudah berusia lebih dari 10 tahun hingga saat ini. Kami akan mengabarkan apabila saatnya sudah dekat menuju Season tersebut” tulis pengembang di forum Reddit.

Namun, belum ada keterangan tentang kapan Map Classic tersebut akan dihadirkan. Bisa jadi masih akan memakan waktu berbulan – bulan lamanya ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Map Jadul Call of Duty Mobile akan Bikin Nostalgia

Call of Duty Mobile Dikonfirmasi akan Hadirkan Map Jadul Lainnya 4

Dengan dikonfirmasinya Map Classic yang akan hadir di Call of Duty Mobile ini, tentu saja akan membawa kita pada kenangan masa lalu (nostalgia). Banyak dari para penggemar Call of Duty yang ingin melihat seri – seri lama dihadirkan pada game – game terbaru tentunya.

Kita dapat melihat bagaimana perubahan yang signifikan dari masa lalu, ke masa sekarang ini. Hal ini akan membawa kenangan masa lalu, kembali teringat oleh para pemain tentunya.

Itulah berita seputar Call of Duty Mobile dikonfirmasi akan hadirkan Map jadul lainnya. Menurutmu, Map mana yang kemungkinan besar akan hadir di COD Mobile? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version