Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Baru 3 Lawan 3

in ,
Call Of Duty Mobile 3v3
Call Of Duty Mobile 3v3

Mungkin para pemain game FPS sudah tak asing lagi jika mendengar sebuah game Call Of Duty versi ponsel pintar. Sejak dirilis pada tahun 2019, game ini cukup menarik perhatian gamers, khususnya mobile FPS gamers. Sejak game ini pertama diluncurkan, game ini mempunyai banyak mode bermain, mulai dari Team Deathmatch hingga Battle Royale. Kini, Call Of Duty Mobile hadirkan mode terbarunya yaitu 3v3 Gunfight.

Pada mode 3v3 Gunfight ini, pemain akan diberi 6 ronde dengan waktu 40 detik untuk memenangkan permainan dengan cara membunuh semua tim lawan. Namun, bila telah mencapai detik 40 dan player belum dapat menghabisi tim lawan, akan ada capture point yang muncul di suatu tempat. Siapa pun anggota tim yang dapat menguasai capture point tersebut, maka tim merekalah yang menang.

Mode bermain tersebut hanya dapat dimainkan pada map Gulag, Shipment, Pine, King, Cage, dan map terbarunya yaitu Reclaim. Namun, mode game tersebut masih akan menggunakan Loadout yang ditentukan oleh game. Dengan kata lain, player tak dapat mengganti loadout sesuai equipment yang ia punya.

Update 3v3 sendiri telah diluncurkan pada tanggal 4 Febuari bersama map terbarunya, Reclaim. Jadi saat ini kalian sudah dapat mencoba mode bermain tersebut. Bahkan nantinya akan ada mode bermain baru lagi yang akan diluncurkan pada tanggal 8 Febuari bernama “Grind Baby Grind:”. Belum diketahui kepastian gameplay akan mode satu ini, jadi kita tunggu saja hingga tanggal 8 Febuari nanti.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Call Of Duty dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.