Call of Duty Mobile Hadirkan Operator Skill dan Scorestreak Baru di Season 3nya

w644

Untuk kalian yang tidak mengetahui hal ini, Call of Duty Mobile baru – baru ini mendapatkan update season ke 3 nya. Nah, pada update tersebut ada beragam tambahan content yang bisa diexplore oleh para pemainnya, dimulai dari mode baru yaitu Rapid Fire Mode, Map baru, dan yang paling baru adalah Operator skill serta Scorestreak baru yang akan dihadirkan di Season 3 ini.

H.I.V.E, merupakan Operator skill baru yang bisa digunakan pada update season 3 di Call of Duty Mobile. Dimana pemain bisa menggunakan senjata tersebut untuk menembakkan trap/jebakan di lokasi yang diinginkan. Trap tersebut akan meledak jika ada musuh yang mendekatinya sehingga skill ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bertahan di satu tempat sehingga musuh tak dapat membokongmu.


Selain itu, Scorestreak baru yang dihadirkan merupakan: XS1 Goliath yang merupakan robot yang bisa digunakan oleh para pemain untuk membunuh musuh – musuhnya. Dalam mengugnakan robot tersebut, pemain akan mendapatkan health bar baru yang lebih besar dan senjata machine gun yang cukup sakit. Sayangnya jika musuh menghabisi health bar robotmu, kamu juga akan mati dan respawn untuk kedepannya. Namun, kalian bisa meledakkan diri untuk membunuh musuh – musuh yang mengerubuni mu disekitarmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty Mobile bisa dimainkan di Mobile untuk Android dan iOS. Jadi untuk kalian yang tertarik dengan konten – konten baru yang diberikan oleh Call of Duty Mobile. Segera download dan mainkan game tersebut sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Call of Duty, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version