Call of Duty Mobile akan Hadirkan Map Shoot House dari Modern Warfare

in
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.cod Mobile Shoot House

Pemain Call of Duty Mobile di China yang tengah melakukan beta testing baru – baru ini memberikan sebuah leaks terkait dengan map baru yang akan dirilis pada game tersebut kedepannya.

Map dari CODM sendiri kerap ditambahkan setiap update, dan game ini menjadi gabungan dari beberapa lokasi yang ada di Black Ops hingga Modern Warfare. Dan pada update kedepannya, mereka akan menambahkan salah satu map paling populer di Call of Duty Modern Warfare reboot 2019 seperti “Shoot House”. Hal ini dikarenakan map tersebut memiliki rotasi yang cukup cepat, cukup mirip dengan map Nuketown yang memiliki banyak peluang untuk melakukan flank dan mengejutkan musuh dengan headshoot.


Shoot House sendiri merupakan map yang ditawarkan secara gratis pada November 2019 lalu dan menjadi salah satu map paling populer di Infinity Ward. Baru lebih dari setahun sejak perilisannya, remake dari map tersebut akhirnya akan hadir di versi mobile nya.

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.xexidxiquey31 1024x576

Sayangnya sekarang ini, versi Mobile dari Shoot house hanya tersedia di betanya, dan masih memerlukan sejumlah test yang harus dilakukan dengan input dari komunitasnya tersebut. Jika kalian tertarik, kalian bisa mendownload dan memainkan game CODM terlebih dahulu sebelum rilisnya di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay