Call of Duty Mobile Season 1 Reawakening Hadirkan Item Eksklusif Imlek

Call Of Duty Mobile Season 1 Reawakening

Call of Duty Mobile Season 1 Reawakening — Setelah hadirnya season kesebelas sebagai penutup tahun 2022, tahun ini TiMi Studio dan Tencent Games bakal menghadirkan season baru berjudul Reawakening. Season kali ini suguhkan ragam item eksklusif, mode, weapon baru dan masih banyak lagi. Penasaran? Yuk kita bahas bersama!

Item Eksklusif Call of Duty Mobile Season 1 Reawakening

Item eksklusif season baru awal tahun

Call of Duty Mobile Reawakening akan merilis beragam item, weapon, skin, dan masih banyak lagi ke dalam game. Khusus di season ini, game hadir dengan tema hari Imlek yang identik akan lampion, barongsai, shio, dan lainnya.

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1613234492033884174

COD Mobile season 1 ini bakal hadirkan free dan premium battle pass terbaru disusul dengan skin baru Cassius, Rampage, Baker, dan re – run skin spesial Bathyshere.

Setelahnya hadir pula map Multiplayer “Year of the Rabbit Nuketown“, Battle Royale “Points of Interest: Ecology Lab, T-3 Refinery“, Limited Time Ticket, Challenge terbaru, Blueprint Mythic DL Q33 – Lotus Flames beserta skin weapon eksklusif Zodiac, dan tentunya kehadiran weapon terbaru bernama Dingo.

Selain ragam konten di atas, COD Reawakening juga hadirkan Battle Pass Vault. Battle Pass ini menghadirkan beragam item, skin, dan weapon khusus bagimu yang ketinggalan event di season – season sebelumnya.

CODM Season 1/CODM Reawakening dijadwalkan rilis tanggal 18 Januari 2023.

Microsoft Mengaku ‘Tidak Tahu’ Kapan Call of Duty Rilis

Lho, kok bisa?

Tepat sudah satu tahun Microsoft hendak membeli studio game Activision-Blizzard. Seperti di artikel yang sudah-sudah, proses ini masih terus berlanjut hingga tahun 2023. Untuk kepastian kapan bisa rampung saja sepertinya masih belum ada tanggal jelasnya.

Jika kalian ketinggalan informasi, berikut rekapan singkat akuisisi yang sudah berjalan genap satu tahun ini. Keinginan Microsoft akuisisi studio game Activision-Blizzard seharga 69 miliar Dollar AS sudah berlangsung sejak Januari 2022. Banyak gamer menentang transaksi ini dikarenakan ketakutan Microsoft akan menahan game Call of Duty hadir di konsol saingannya, PlayStation. Kini giliran Microsoft membalas dengan jawaban seolah-olah kaget.

Penasaran dengan jawabannya? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Call of Duty Mobile Official)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version