Call Of Duty Mobile Season 4: Wild Dogs, Jadikan Player Rasakan Suasana Berperang di Padang Pasir!

Codm Season 4 Wild Dogs

Sebelumnya, Call of Duty Mobile mengumumkan season 6 berjudul The Heat pada tahun lalu setelah merilis mode baru The Undead Zombies. Kali ini, game Call of Duty Mobile season 4 merilis season baru berjudul Wild Dogs. Dalam season terbaru ini, para pemain akan merasakan pengalaman bermain ditengah badai padang pasir ganas nan mengerikan.

Hadirnya season baru tentu juga hadirkan map, mode baru, dan banyak reward nantinya. Penasaran dengan fitur – fitur tersebut? Mari kita ulik bersama!

Fitur – Fitur Baru dalam Call Of Duty Mobile Season 4: Wild Dogs

Call Of Duty Mobile Season 4: Wild Dogs, Jadikan Player Rasakan Suasana Berperang di Padang Pasir! 4

Pada season 4 kali ini, battle pass yang dihadirkan berupa weapon terbaru Contact Grenade dan Koshka Sniper Rifle, skin baru, dan banyak lagi. Tak hanya itu saja, akan hadir pula karakter baru, yaitu Farah — Desert Sentinel, Ghost — Apparition, Roze — Sand Dune, dan juga Roach.

Ragam Karakter, Weapon, dan Lainnya dalam Season 4 Baru

Selain weapon dan karakter baru, Activision juga berikan dua map baru. Pertama adalah Satellite, map yang diambil dari ser, Black Ops Cold War. Bertempatkan di Angola, nama padang pasir di Afrika, map ini menjadi andalan para pemain pengguna sniper karena banyak titik – titik yang cocok untuk lakukan snipe.

Map kedua yang akan hadir di CODM season 4 nanti bernama Khandor Hideout. Map ini berasal dari seri Modern Warfare, yaitu salah satu kota yang menyimpan lab rahasia di dalamnya. Map ini cocok bagi kalian yang suka mencari tempat persembunyian dan menyerbu musuh secara mendadak nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ground War

Setelah hadirnya dua map baru, akan hadir pula mode baru dalam Call of Duty Mobile season 4 bernama Ground War. Dalam mode ini, kalian akan dihadapkan dengan battle royale 12v12 berlokasi di Satellite atau Aniyah Incursion. Mode ini hadirkan pula ribuan kendaraan juga enam capture point dengan total 300 poin yang akan jadi rebutan para pemain. Tambahan lain, akan ada event Sandstorm’s Eye yang haruskan kalian menyelesaikan misi harian untuk reward menarik.

Berikut adalah trailer CODM season 4 yang bisa kalian tonton melalui official Twitter di bawah ini:

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1517548897438216193

Call of Duty season 4: Wild Dogs akan hadir pada tanggal 27 April 2022 di platform Android dan juga iOS.

(Source: Pocket Gamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version