Call of Duty: Mobile Season 7 akan Hadirkan Motoko dari Ghost in The Shell dan Segudang Fitur Menarik

Call of Duty: Mobile Season 7 New Vision City

Call of Duty: Mobile Season 7 New Vision City Hadirkan Motoko dari Serial Ghost in the Shell: SAC_2045

Call of Duty: Mobile Season 7 (COD Mobile) dikembangkan oleh TiMi Studio Group, salah satu game shooter terbaik untuk platform mobile. Dirilis pada 2019, game ini membawa pengalaman first-person shooter dari franchise Activision yang kemudian dikombinasikan dengan genre battle royale.

Hingga season ke-6, COD Mobile telah banyak melakukan kolaborasi dengan franchise lain. Kali ini, Call of Duty: Mobile Season 7 bertajuk New Vision City akan adakan crossover dengan Ghost in Shell: SAC_2045. Yuk intip konten barunya!

Call of Duty: Mobile Season 7 Hadirkan Operator dan Senjata Baru ke New Vision City

Motoko dari Ghost in the Shell

COD Mobile New Vision City akan menjadi season terbaru dengan dihadirkannya banyak event menarik, operator baru, senjata, masih banyak lagi. Sama seperti season sebelumnya, Season 7 akan bawakan battle pass baru untuk diselesaikan dan hadiahnya diterima oleh pemain. Battle pass ini terdiri hingga 50 tier. Sudah termasuk premium dan free tier.

COD Mobile New Vision City hadirkan operator baru Blackjack – Elite dan Motoko. Tak lupa juga senjata unik seperti Switchblade X9, Weapon Blueprints, Calling Cards, Charms, dan CP (COD Points) selama season ini.

Adapun di bawah ini adalah fitur baru yang akan dibawakan COD Mobile Season 7.

Battle Royale: New Vision City

Area Battle Royale Baru

New Vision City adalah area Battle Royale baru. Sebuah kota cyber nan futuristik yang terinspirasi dari serial Netflix Ghost In the Shell: SAC_2045. New Vision City dikemas oleh cangkang misterius yang diselimuti oleh kegelapan. Hanya diterangi dengan lampu cyber yang mneutupi gedung – gedung tinggi.

Kolaborasi ini hadirkan fitur baru pula. Diantaranya:

Event Bertema GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 – Togusa’s Survey

Event Bertema Ghost in the Shell

Motoko terhubung dengan Control Board dan dia membutuhkan bantuan Togusa. Temukan petunjuk bahwa dia pergi ke Togusa di peta untuk menemukannya dan membantunya tetap terhubung ke jaringan.

Bantu Togusa menyiapkan final battle dengan para Post-Human di event bertema Ghost In the Shell: SAC_2045 ini. Dia butuh bantuan pemain untuk mengembalikan jaringan komunikasi, bala bantuan, dan memberi lokasi dari posisi ancaman Post-Human ini.

Event ini bisa dijalankan melalui game mode Multiplayer dan Battle Royale. Disana, kalian juga akan menemukan simpul kuning untuk mentrigger misi ini di Battle Royale.

Call of Duty: Mobile Season 7 ini akan diluncurkan pada 03 Agustus 2022. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version