Call of Duty Mobile Season 8: Train to Nowhere Hadirkan Battle Royale Class Terbaru, Map, dan Lainnya

Call Of Duty Season 8

Call of Duty Mobile Season 8 — Call of Duty Mobile diketahui melejit namanya dan laris manis sejak dirilis pada tahun 2019 lalu. Setelah memasuki season empat, season lima, season enam dan season tujuh, kali ini TiMi Studio dan Tencent Games menghadirkan season 8 dengan judul Train to Nowhere, tentunya dengan beragam fitur dan konten terbaru selain multiplayer mode, battle royale, dan lainnya.

Penasaran apa saja fitur dan konten terbaru di season 8 ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Ini Dia Ragam Fitur & Konten Terbaru di Call of Duty Mobile Season 8!

Ragam fitur dan konten baru CODM season 8

Pada update CODM season 8 kali ini, para pemain akan dapat menikmati map baru, battle pass, weapon, dan masih banyak lagi. Berikut list yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Battle Pass

ZRG 20mm

Battle Pass terbaru kali ini menghadirkan banyak item baru di dalamnya, seperti ZRG 20mm sniper rifle, class baru Igniter, blueprint weapon baru, dan masih banyak lagi. Untuk item berbayar alias Premium, kalian bisa dapatkan skin operator baru, blueprint weapon baru, dan banyak lagi. Jika kalian berlangganan battle pass tersebut, kalian bisa dapatkan skin Double Agent, blueprint AK-47, backpack baru, dan 10% XP boost.

Battle Royale Class Baru

Class terbaru, Igniter

Igniter merupakan kelas terbaru yang hadir ke dalam Call of Duty Mobile. Sebagai ahli pembuat jebakan, Igniter dapat meletakkan beragam jebakan tar traps api yang bisa membakar dan mematikan musuh secara perlahan. Class ini dapat kalian gunakan untuk memblokir lokasi – lokasi strategis, kabur dari gencatan senjata, atau cukup berdiri di tempat kala ada pertarungan antar squad. Kelebihan dari class ini adalah, jika kalian menggunakan jebakan, maka kalian akan kebal dari serangan api atau ledakan. Bahkan kalian juga takkan bisa terkena serangan dari jebakan sendiri. Keren, kan?

Map Multiplayer Baru

Express

Yang terakhir adalah map multiplayer baru bernama Express yang ada dalam Call of Duty: Black Ops II. Map ini menyediakan area close – combat dan long – range yang bisa digunakan dalam pertempuran. Ada banyak sekali area – area yang bisa kalian manfaatkan untuk flanking musuh nantinya. Selain itu, akan ada Spycraft perk baru, event berjudul Operation: Spy Hunt, challenge harian, dan item – item baru di store.

Berikut trailernya di bawah ini:

Call of Duty Mobile Season 8: Train to Nowhere dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 September 2022.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version