Call of Duty Mobile Segera Dapatkan Map Battle Royale Baru

thumb 1920 1044062

Call of Duty Mobile memang menjadi salah satu game mobile populer di kalangan gamers yang menjadikan smartphone sebagai media bermainnya. Kini, game tersebut akan memasuki musim ketujuh pada bulan Juni mendatang, terkait hal tersebut sang pengembang baru saja memberikan sedikit bocoran terhadap update yang akan hadir dalam waktu dekat.

Dilansir dari akun Twitternya, Activision mengkonfirmasi bahwa salah satu bagian dari update selanjutnya adalah map baru untuk mode Battle Royale. Lewat sebuah cuplikan video, Activision menjelaskan sedikit mengenai update map baru, nantinya akan terdapat tujuh lokasi yang ada pada map baru tersebut, diantaranya adalah Downtown, Black Market, Sanitarium, Frigid Wetland, Ski Town, dan Heat. Meski belum tentukan tanggal rilis pasti, namun Activision pastikan bahwa update tersebut akan hadir di minggu depan.

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1266761286697787397

Update ini sepertinya bisa menjadi alasan baru bagi para pemain Call of Duty Mobile untuk kembali mencoba mode Battle Royale yang memang hingga saat ini masih belum mendapatkan penyegaran map baru.

Terlepas dari hal tersebut, Activision saat ini tengah menyiapkan Call of Duty Mobile Season 7 yang diprediksi akan hadir pada awal Juni mendatang dengan berbagai konten dan update yang menarik.


Kalian bisa membaca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version