Call of Duty Mobile Segera Gelar Turnamen Online dengan Total Hadiah 15 Milliar Rupiah!

in , , ,

Call of Duty Mobile memang telah menjadi game mobile yang banyak digemari oleh para gamers mobile sejak perilisannya pada tahun 2019 lalu. Terbaru, Activision telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar turnamen Call of Duty Mobile yang total hadiahnya cukup fantastis yaitu 1 Juta Dollar atau setara dengan 15 Milliar Rupiah.

Dilansir dari Gamerant, turnamen ini akan bernama Call of Duty Mobile : World Championship 2020 yang dipersembahkan oleh Sony. Menariknya, turnamen ini terbuka untuk umum sehingga siapapun yang bermain Call of Duty Mobile bisa memiliki kesempatan untuk mengikuti turnamen tersebut. Meski begitu, turnamen tersebut mewajibkan pesertanya untuk berusia lebih dari 18 tahun dan harus memiliki reputasi baik di ingame serta tidak diperkenankan untuk menggunakan alat-alat yang memudahkan permainan seperti Controller atau Emulator, bila terdapat pemain yang diketahui melanggar aturan tersebut maka petugas berhak untuk mendiskualifikasi pemain yang bersangkutan.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut, wajib setidaknya berada di rank Veteran baru setelah hal tersebut terpenuhi kalian bisa langsung mendaftar melalui halaman pendaftaran yang disediakan di ingame. Nantinya, para peserta kualifikasi pertama harus bertarung untuk mendapatkan 80 poin agar bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Turnamen ini direncanakan akan dimulai dengan empat kualifikasi terbuka yang dipertandingkan mulai dari 30 April hingga 4 Mei mendatang lalu akan dilanjutkan dengan Regional Qualifier, Regional Playoff, dan berakhir pada CODM Championsip 2020 pada waktu yang masih belum ditentukan.

Call of Duty Mobile bisa kalian mainkan di Android dan iOS. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.