Call of Duty: Mobile Segera Hadirkan Mode Baru dalam Waktu Dekat

Call Of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile berikan video teaser pendek melalui akun Twitter resmi mereka beberapa hari yang lalu. Berdasarkan video tersebut, akan ada mode baru yang segera hadir pada game ini dalam waktu dekat.

Video teaser pendek tersebut memperlihatkan cahaya berwarna biru dan ungu pada layar TV. Video pendek ini lantas membuat banyak pemain bertanya – tanya apa yang terjadi di dalam game nanti.

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1417997899573567492

Ternyata video tersebut merupakan teaser untuk mode terbaru CoD: Mobile. Mode tersebut bernama Undead Siege Zombies. Mode ini merupakan mode survival dimana pemain harus bertahan hidup dari zombie – zombie yang mengejar. Pemain juga diharuskan menyelesaikan misi yang ada ketika berhadapan dengan zombie.

Pemain nantinya dapat memainkan mode ini di map battle royale. Nantinya tidak hanya bertahan dari serangan zombie saja, namun pemain juga harus mencari senjata serta item yang dibutuhkan untuk bertahan juga. Pemain juga dapat menguasai sebuah area untuk melawan para zombie dan harus mengumpulkan banyak senjata dan peluru.

Call of Duty: Mobile Segera Hadirkan Mode Baru dalam Waktu Dekat 2

Undead Siege Zombies akan segara rilis dalam waktu dekat. Masih belum ada jadwal perilisan yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Call of Duty: Mobile. Developer juga belum memberikan informasi lebih lanjut tentang mode ini. Namun jika dilihat dari jadwal Season yang sebentar lagi akan habis, kemungkinan besar mode ini akan rilis pada update selanjutnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version