Call Of Duty Mobile Sukses Geser PUBG Mobile Sebagai Game Terpopuler Bulan Ini

in , , ,

Setelah pencapaian jumlah download fantastis sebesar 20 juta hanya dalam waktu 24 jam di Google Playstore setelah perilisan, game garapan kolaborasi antara Tencent (TiMi Studios) dan Activision ternyata berhasil menggeser kompetitornya yang tidak lain adalah game garapan Tencent sediri, yang tidak lain adalah PUBG Mobile.

Dalam laporan yang dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 26 Oktober 2019 dari ranker.com via livemint, dikatakan bahwa Call of Duty Mobile sudah menggeser PUBG Mobile dalam game Mobile terlaris bulan ini. Hingga saat ini Call of Duty Mobile sendiri sudah mencapai angka 100 Juta download di Playstore dan Appstore, yang dimana itu bukanlah angka kacangan.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan bahwa PUBG Mobile masih menjadi game Mobile dengan promosi terbesar saat ini, salah satu langkah yang dilakukan Publisher game ini adalah dengan merilis versi Lite dari PUBG M yang mungkinkan kamu bermain dengan spesifikasi Smartphone lebih rendah dari versi orisinilnya.

Namun, dengan Hype yang tinggi karena membawa nama besar Call of Duty nampaknya menjadi alasan utama mengapa PUBG M dapat tergeser, sementara. Untuk Tencent Games sendiri tentunya tidak usah bingung ya, karena memang kedua nama tersebut juga miliknya, dengan kedua nama menjadi pemuncak game mobile saat ini membuat nama Tencent sendiri semakin kokoh dalam perkembangan Mobile Games di dunia.

Apakah kedepanya akan tetap konsisten? kita lihat saja


Sumber: ranker.com


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Mohammad Abdul Fatah

Written by Mohammad Abdul Fatah

Contact: author@gamebrott.com