Call of Duty Mobile Telah Konfirmasi Tanggal Perilisan Map Terbarunya

EWbEzthUwAEbI9v

Setelah beberapa minggu lalu Activision memberikan sedikit bocoran mengenai map terbaru untuk Call of Duty Mobile, kini Activision sudah pastikan mengenai tanggal perilisan dari Rust, map yang akan menjadi arena pertarungan baru bagi para pemain Call of Duty Mobile.

Dilansir melalui Gamerant, Activision mengumumkan hal tersebut lewat akun reddit “r/CallOfDutyMobile” yang diposting melalui sebuah Community Update. Direncanakan, map tersebut akan dirilis pada minggu depan bersamaan dengan update baru yang akan dirilis Activision untuk Call of Duty Mobile.

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1254077710583894016?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1254077710583894016&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fcall-of-duty-mobile-rust-map-announced%2F

Penambahan map baru ini pastinya dinanti oleh para pemain dari Call of Duty Mobile yang mungkin membutuhkan penyegaran baru dalam permainan agar arena pertarungan dari Call of Duty Mobile bisa memberikan tantangan tersendiri dengan variasi-variasi dari setiap mapnya.

Selain hadirnya map baru tersebut, Call of Duty Mobile juga saat ini sedang berencana untuk menggelar sebuah turnamen esports bernama Call of Duty Mobile : World Championship 2020 dengan hadiah yang cukup fantastis, rencananya turnamen tersebut akan dimulai dari 30 April mendatang.

Call of Duty Mobile bisa kalian mainkan di Android dan iOS. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version