(RUMOR) Call of Duty Modern Warfare 2 Beta Akan Hadir Bulan September Ini

Call Of Duty Modern Warfare 2 Beta

Akhir – akhir ini, Call of Duty Modern Warfare 2 kembali melejit namanya. Masih mengangkat cerita yang sama melalui reboot 2019 lalu, seri Call of Duty satu ini digemari kalangan gamer karena menghadirkan cerita seru. Selain itu, jargon “remember, no Russian!” dalam seri keduanya juga cukup terkenal, belum lagi penampilan Captain Price juga memorial hingga seri ini mendapatkan popularitas tinggi. Berfokus pada seri kedua, dikabarkan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 Beta akan hadir di tahun ini.

Penasaran akan beritanya? Yuk kita bahas bersama – sama.

Sekilas Info Call of Duty Modern Warfare 2 Beta

Ghost is so cool!!

Kabar ini disampaikan melalui RalphValves yang bersumber dari Tom Henderson via Twitter di bawah ini:

Melalui cuitan tersebut, dikabarkan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 beta akan hadir pada bulan September, bukan di bulan Agustus. Klaim ini diperkuat dengan beberapa roadmap yang akan muncul di beta melalui PS Exclusive beserta early access-nya di tanggal 15 September sebelum open beta yang berlangsung pada 17 September. Sedangkan untuk cross play, open beta akan dimulai tanggal 24 hingga 26 September 2022.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spesifiknya, developer coba berikan waktu sekitar satu bulan kepada penggemar antara Call of Duty Modern Warfare 2 beta dengan tanggal resmi perilisan. Selain itu, menurut RalphValves, Agustus merupakan momen penting bagi seri kedua Modern Warfare di mana ini akan jadi bulan hadirnya mode multiplayer, event menarik, dan ragam informasi terbaru nantinya.

Solid!!

Hadirnya rumor perilisan Call of Duty Modern Warfare 2 beta ini membuat para gamer berspekulasi. Beberapa dari mereka berharap seri kedua Modern Warfare ini hadirkan beberapa beta sebelum game resmi dirilis. Mengingat jadwal perilisan sempat diundur, tampaknya Activision ingin lakukan soft launch untuk Call of Duty Modern Warfare 2 beta. Namun, ini masihlah sebuah rumor semata, dan berharap ke depannya developer akan berikan konfirmasi resmi terkait game ini.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version