Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone Season 5 akan Hadir Bulan Depan

Call Of Duty Modern Warfare 2 Dan Warzone Season 5

Tak lama lagi, game perang populer besutan Infinity Ward akan kedatangan Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone Season 5. Dikabarkan pula bahwa update Season selanjutnya akan hadirkan beragam fitur – fitur yang sebelumnya tidak ada di Season 4. Penasaran apa saja? Yuk kita ulik bersama!

Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone Season 5

Fitur – fitur baru CoDMW 2 dan Warzone Season 5

Melansir dari Steam, akan ada dua map terbaru yang ada di Call of Duty Modern Warfare 2. Map tersebut ialah Punta Mar dan Strike, di mana Punta adalah tepi pantai yang berhadapan dengan pantai Las Almas, penuh dengan toko – toko kosong, lorong, dan pemandangan yang indah.

Sedangkan Strike adalah map yang sebelumnya telah hadir di Call of Duty 4: Modern Warfare pertama, dan kini ia hadir kembali ke Season 5. Pasar, menara jam, dan jalan utama yang panjang bakal jadi temanmu di mana bahaya akan menanti di tiap belokan.

Tak hanya itu, akan ada pula Havoc dan Big Capture the Flag. Havoc sendiri adalah mode di mana kamu akan mengeliminasi 60 lawan di battlefield berbekal senjata yang dapat direload otomatis saat kamu mengalahkan lawan.

Sedangkan Capture the Flag adalah mode merebut bendera dalam 20v20, di mana kamu bebas bergerak dan menyerang lawan menggunakan senjata, tank, helikopter, dan masih banyak lagi.

Fitur Terbaru Call of Duty Warzone Season 5

Snoop Dogg

Untuk Warzone sendiri, akan ada map baru Fort Resurgence, yaitu kamu dapat adu mekanik senjata satu sama lain di Benteng Al Magra milik Al Mazrah di sekitar Ashika Island dan Vondel.

Selain map baru, ada pula kendaraan baru MRAP dan Dirt Bike, serta Champion’s Quest yaitu bertarung dalam Mini Battle Royale di Vondel dan kumpulkan elemen yang dibutuhkan untuk membuka quest satu ini.

Terakhir, pemain bakal kedatangan operator baru CEO dari Shadow Company Commander Graves, guest operator Snoop Dogg, Nicki Minaj, dan 21 Savage, serta senjata baru FR Avancer (assault rifle), dan Carrack .300 (sniper rifle).

Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone Season 5 direncanakan rilis tanggal 2 Agustus 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version