Call of Duty: Modern Warfare 2 Versi Reboot Dapat Tanggal Rilis, Pamerkan Anggota Task Force 141

Ghost Reboot

Kehadiran reboot akan Call of Duty: Modern Warfare garapan Infinity Ward pada tahun 2019 lalu agaknya sukses memberikan fans pengalaman baru yang tidak kalah fenomenal, bahkan brutal. Hal ini tentu membuat fans bertanya-tanya apakah reboot untuk Modern Warfare 2 akan mengikuti langkah yang serupa.

Kabar baik, fans agaknya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapat jawaban tersebut. Baru-baru ini Infinity Ward lewat Twitter-nya mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 versi reboot akan meluncur pada 28 Oktober 2022.

Bersamaan dengan ini, mereka juga ungkapkan visual baru dari anggota Task Force 141 yang menjadi “bintang” utama dalam Call of Duty: Modern Warfare 2. Tidak jelas apakah visual berikut ini merupakan foto dengan model sungguhan atau hasil render komputer yang notabene teknologinya kini semakin mendekati realistis.

Kamu mungkin bertanya-tanya dimana Gary “Roach” Sanderson maupun Private James Ramirez; dua karakter yang kita perankan dalam versi orisinil Modern Warfare 2. Well, sejatinya kita tidak pernah tahu bagaimana sosok wajah dari kedua karakter tersebut dalam Modern Warfare 2. Namun mungkin saja kedua karakter tersebut akan diungkapkan menjelang perilisan gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini juga mengingat bahwa reboot sendiri pada dasarnya melakukan perombakan terhadap banyak hal, termasuk cerita. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan hadirnya karakter-karakter baru yang akan kita mainkan.

Modern Warfare 2 sendiri kerap digadang-gadang sebagia serial Call of Duty terbaik sampai saat ini. Fans tentunya berharap versi reboot-nya pun dapat menyaingi atau bahkan melebihi kedigdayaan game aslinya yang rilis di tahun 2009 tersebut.

Call of Duty: Modern Warfare 2 versi reboot diekspektasikan akan dirilis untuk platform PC, PS5 dan Xbox Series X|S. Namun tidak menutup kemungkinan hadir juga untuk PS4 dan Xbox One sama seperti reboot Modern Warfare sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version