[Rumor] Call of Duty Modern Warfare 2 PS5 akan Mendapatkan Mode Eksklusif

Call of Duty Modern Warfare 2

Call of Duty Modern Warfare 2 PS5 – Selama bertahun-tahun, PlayStation dan Activision selalu memiliki kesepakatan eksklusivitas untuk seri Call of Duty. Lewat kesepakatan itu, pemain PlayStation jadi bisa menikmati konten-konten eksklusif yang tidak bisa dinikmati di konsol atau platform lain. Call of Duty Modern Warfare 2 yang beberapa waktu yang lalu baru saja diumumkan nampaknya akan melanjutkan tren tersebut, terlepas dari fakta bahwa Activision Blizzard telah diakuisisi oleh Microsoft (pemilik Xbox).

Setelah sebelumnya dikabarkan jika pemain PlayStation akan jadi yang pertama untuk bisa menjajal multiplayer beta dari Call of Duty Modern Warfare 2, kini muncul kabar atau rumor yang menyebut jika Call of Duty Modern Warfare 2 akan memiliki mode yang eksklusif atau hanya bisa dimainkan di PS5.

Mode Eksklusif untuk Call of Duty Modern Warfare 2 PS5

Rumor tersebut datang dari mulu salah satu leaker bernama Ralph Valve. Ia mengklaim jika Infinity Ward selaku developer, kini sedang mengerjakan mode eksklusif untuk Call of Duty Modern Warfare 2 yang nantinya akan dimainkan menggunakan PlayStation VR2. Jika informasi yang Ralph berikan benar, maka mode VR itu paling cepat akan diumumkan pada State of Play terbaru pada 2 Juni mendatang dan akan dirilis secara gratis bersamaan dengan perilisan PlayStation VR2.

Jika rumor tersebut berakhir benar, maka PS5 sekali lagi berada satu langkah di depan Xbox Series X/S yang hingga kini belum memiliki headset VR-nya sendiri. Dengan kata lain, meski mode VR itu bukan bagian dari kesepakatan eksklusivitas, sangat kecil kemungkinannya bagi para pemain Xbox Series X/S untuk bisa mendapatkan mode tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, Infinity Ward Juga Sempat Membuat Mode VR untuk Call of Duty Infinite Warfare

Infinity Ward Juga Sempat Membuat Mode VR untuk Call of Duty Infinite Warfare

Ini bukan kali pertama Infinity Ward menggarap mode VR untuk seri Call of Duty. Bagi yang masih ingat, Infinity Ward sempat menghadirkan Jackal Assault VR Experience untuk PlayStation VR generasi pertama, sebagai cara baru untuk menikmati Call of Duty Infinite Warfare yang dirilis pada 2016 silam.

Call of Duty Modern Warfare 2 dijadwalkan untuk rilis pada 28 Oktober mendatang.

Sumber: Comicbook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty Modern Warfare 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version