Call of Duty: Modern Warfare 2 Remaster “Dibocorkan” Badan Rating Eropa, PEGI

codmw2
Badan rating Eropa bocorkan remaster salah satu karya terbaik Infinity Ward.

Setelah lakukan remaster untuk game first-person shooter Call of Duty Modern Warfare yang menjadi salah satu franchise game terbaik yang pernah ada berkat storytellingnya, Activision dan Infinity Ward sepertinya tengah persiapkan lanjutan seri remasternya untuk seri tersebut.


Dilansir badan rating video game Eropa, PEGI (langsung hilang saat artikel ini ditulis), Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered. Berikan pertanda akan kehadirannya di console modern saat ini. Mereka berikan rating PEGI 18 yang hanya tersedia untuk gamer dewasa, hal ini tentunya mengingat gamenya yang penuh kekerasan dan darah seperti yang telah dirilis sebelumnya.

Gambar rating di PEGI yang berhasil didokumentasikan, Credit: PC Gamer

Meskipun PEGI mengatakan bahwa ia akan dirilis tanggal 28 Februari 2019 untuk PlayStation 4, namun seperti yang telah diduga, tulisan tersebut hanyalah placeholder dan tak lebih.

Hingga kini belum ada kejelasan apapun dari Activision maupun Infinity Ward akan kehadirannya. Namun kamu bisa menunggunya melalui link berikut saat kami mendapatkan informasi teranyar tentangnya.

Exit mobile version