Akhirnya Game Call Of Duty Modern Warfare 2 Tampilkan Gameplay Perdananya

Game Call Of Duty Modern Warfare 2 Tampilkan Gameplay Perdananya

Call Of Duty Modern Warfare 2 Gameplay – Game Call Of Duty Modern Warfare 2 tampilkan gameplay perdananya yang sangat sinematik dan dramatis layaknya seri sebelumnya yang mempunyai konsep layaknya film hollywood.

Seri Modern Warfare sampai saat ini belum menunjukkan tanda – tanda kegagalan, terutama versi Trilogi Original nya yang memang menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa (menurut opini penulis tentunya).

Bahkan di versi Reboot tahun 2019 lalu saja, bisa dikatakan cukup sukses bagi para pecinta game Call Of Duty baik dari segi review maupun penjualan. Sehingga tidak heran, bahwa Activision pasti akan melanjutkan seri ini lagi kedepannya.

Dan setelah banyak memberikan teaser dan konten di berbagai sosial media, akhirnya COD MW2 memberikan sebuah trailer gameplay yang bisa dikatakan sangat dramatis layaknya game COD sebelumnya.

Call Of Duty Modern Warfare 2 Tampilkan Gameplay Perdananya

https://www.youtube.com/watch?v=r72GP1PIZa0

Trailer yang diusung oleh Infinity Ward bisa dikatakan sangat – sangat dramatis dan sinematik secara bersamaan, didukung dengan lagu “Wherever I May Roam” dari band Metallica bersama rap dari J Balvin, kian memperkuat vibes dari COD MW2 Reboot ini.

Berbagai karakter dari game COD MW Trilogy Original juga ikut meramaikan game ini seperti Soap MacTavish, Captain Price, Gaz, dan karakter dengan topeng tengkorak ikonik yaitu Ghost. Bisa dibilang di game terbaru ini, kita sebagai gamer yang sudah memainkan Trilogy Original nya bisa merasakan kesan nostalgia dengan bertemu karakter – karakter yang sudah sangat ikonik.

GUESS WHO’S BACK!!!!

Akhirnya Muncul Call of Duty Steam Setelah Sekian Lama Eksklusif di Battle Net

Terdapat kabar baik maupun buruk terkait Call Of Duty Modern Warfare 2 Reboot, dimana kabar baiknya adalah akhirnya game ini muncul juga di Steam setelah hampir 5 tahun eksklusif di Battle Net, yang sekaligus menjawab rumor bahwa COD MW2 Reboot ini akan kembali ke Steam.

Akhirnya Kembali ke Steam!!

Berita buruknya? Harga yang dipasang oleh Activision sama sekali tidak menggunakan Regional Pricing (penyesuaian harga sesuai dengan kekuatan ekonomi negara tersebut), sehingga harga game Call Of Duty Modern Warfare 2 Reboot ini mencapai 1 jutaan Rupiah.

Harganya Jadi Mahal Karena Mengikuti Kurs 70 Dolar

Hal ini menjadi dilema untuk para gamer di Indonesia, karena di satu sisi senang akhirnya game COD kembali lagi setelah sejak lama eksklusif di Battle Net, namun di sisi lain cukup kesal karena harganya jadi terlalu mahal untuk sebuah game.

Call Of Duty Modern Warfare 2 Reboot akan tersedia untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, serta PC melalui Battle Net dan Steam


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version