Call of Duty: Modern Warfare 3 Remastered Tengah Dikerjakan?

in
Mengikuti Modern Warfare 2?

Call of Duty: Modern Warfare menjadi franchise super populer yang pernah digarap oleh Infinity Ward. Seri trilogi yang ceritakan perjalanan Captain Price dan timnya Task Force 141 dalam mengejar teroris tersebut, sukses merebut hati jutaan fans dengan kisahnya yang dibuat layaknya film action militer. Membuat kita sebagai player merasakan bagaimana sedihnya satu-persatu anggota tim-mu harus mati agar misi berjalan dengan baik.

Tahun lalu, mereka merilis ulang serinya dalam bentuk reboot. Ini berarti ceritanya akan berbeda namun dengan tokoh yang sama. Dengan tampilan visual baru berkat engine baru Infinity Ward, Call of Duty: Modern Warfare 2019 sontak dapatkan respon positif dari banyak fans. Meskipun begitu, sepertinya Activision dan Infinity Ward masih tak melupakan program remastered-nya yang telah berjalan untuk Call of Duty 4: Modern Warfare.

Ini diamini dengan dirilisnya Modern Warfare 2 Remastered beberapa minggu yang lalu di PlayStation 4 yang hanya mencakup misi single-playernya saja tanpa multiplayer karena beberapa alasan. Namun, sepertinya mereka juga akan melanjutkan untuk seri ketiganya.

Rumor ini diungkapkan oleh channel YouTube TheGamingRevolution yang miliki keakuratan informasi yang cukup tinggi. Hal ini terbukti setelah akun Twitternya dibanned setelah ia membicarakannya melalui akun Twitter tentang keberadaan Modern Warfare 3 Remastered.


Ia juga membicarakan bagaimana Beenox yang dipasrahi untuk melakukan remaster Modern Warfare 2 seharusnya merilis gamenya tahun 2018 silam. Ini dibuktikan dengan map museum yang muncul setelah kamu menamatkan gamenya di PlayStation 4. Di dalam map tersebut, kamu akan bisa melihat concept art yang mereka tulis telah “didapatkan museum” pada tahun 2018.

TheGamingRevolution melanjutkan bahwa Modern Warfare 3 Remastered akan miliki tampilan visual yang sama dengan dua seri terdahulunya yang telah diremaster. Gamenya juga hanya akan terbatas pada misi singleplayernya saja. Ia melanjutkan bahwa gamenya akan dirilis terlebih dahulu di PlayStation 4 dan akan hijrah ke platform lain selama beberapa waktu. Saat ini Modern Warfare 3 Remastered dikatakan sudah nyaris rampung dikerjakan.

Tentunya, kamu tak perlu menanggapi rumor di atas dengan serius dan hanya sebatas rumor belaka. Tidak sebelum Activision resmi mengumumkannya. Jadi, kita tunggu saja!

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]