Call of Duty Modern Warfare akan Support Cross Platform; Kini Tanpa Season Pass

Modern Warfare Assets
Modern Warfare akan beri fitur cross platform.

Melanjutkan pengumuman resmi Call of Duty Modern Warfare yang jadi seri teranyarnya tahun ini. Activision berikan informasi lebih lanjut untuk para fans setia franchisenya, salah satunya adalah kehadiran cross platform play.

Menurut laporan Charlie Intel, Activision sepertinya akan memangkas semua bisnis tak bersahabatnya untuk franchise yang telah memberinya keuntungan ratusan juta dolar tersebut. Creative Director Infinity Ward, Patrick Kelly mengatakan bahwa Modern Warfare akan hadirkan crossplatform play baik PC dan console tanpa adanya season pass sama sekali. Dengan perubahan ini mereka berharap bisa berikan map dan konten gratis setelah gamenya dirilis.

Bisnis peniadaan season pass mulai ditiadakan oleh para publisher demi tercapainya komunitas player yang baik. Kali ini Activision sepertinya belajar dari hal tersebut dan menentukan model bisnis serupa bagi Call of Duty. Sementara fitur crossplay merupakan fitur yang sangat diinginkan oleh para fans dari lama. Namun belum jelas bagaimana mereka akan mengimplementasikannya dengan user PC yang kebanyakan miliki mobilitas lebih tinggi dibanding console.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Belum ada kejelasan apakah ia akan dirilis di Steam atau Battlenet sama seperti Blackops 4 untuk versi PC-nya.

Baca terus tentang Call of Duty Modern Warfare agar kamu dapatkan informasi terkini tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version