Call of Duty: Modern Warfare Akhirnya Dirilis di Seluruh Dunia!

in , , ,
Siapkah dirimu?

Digoda dengan banyak sekali trailer, beta, dan gameplay perdana. Jam yang ditunggu untuk kawasan Asia akhirnya tiba bagi fans berat Call of Duty Modern Warfare. Karena hari ini Call of Duty Modern Warfare akhirnya dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Activision mengumumkan bahwa hari ini Call of Duty Modern Warfare akhirnya dirilis di semua platform secara serentak. Game yang dibuat oleh Infinity Ward tersebut tawarkan banyak sekali konten baru yang belum pernah diungkap di seri lawasnya meskipun masih miliki satu tokoh ikonik yang sama yakni Captain Price. Drama perang dan bagaimana keseraman yang akan ditawarkan oleh gamenya akan reset semua yang kamu ketahui tentang seri orisinalnya.

Multiplayernya sendiri akan tawarkan mode baru yang belum pernah ada di seri sebelumnya. Mode tersebut adalah Groundwar, di mana kamu akan bertempur bersama 100 orang lainnya. Sementara kamu yang ingin pertempuran singkat bisa menikmati Gunfight, mode action cepat  2 vs 2.

Dengan implementasi crossplay yang mungkinkanmu bermain bersama player dari platform lain, Activision dan Infinity Ward runtuhkan tembok pembatas yang selama ini membatasi player PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kini kamu bisa bermain dalam satu server tanpa adanya hambatan. Namun tentunya device-restrict akan diberlakukan. Kamu yang menggunakan keyboard akan bertemu player lain yang juga menggunakan keyboard di platform lain.



Demi menyambut perilisan Call of Duty: Modern Warfare, Activision Asia akan mengadakan Streamer Challenge pada tanggal 9 hingga 16 November nanti. Beberapa streamer dari Taiwan, Hong Kong, dan Asia Tenggara akan berkompetisi dalam “Ground War”. Streamer yang memenangkan pertandingan akan menggondol hadiah US$6,000. Pengumuman detilnya akan mereka umumkan dalam waktu dekat.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC (eksklusif Battle.net), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua berita terkait gamenya hanya di gamebrott.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]