Call of Duty: Modern Warfare Dark Edition akan Sertakan Replika Fungsional Night Vision Goggle

Call of Duty Modern Warfare google

Setelah beberapa waktu yang lalu Activision bersama Infinity Ward akan mengumumkan lebih banyak detail tentang mode multiplayer Call of Duty: Modern Warfare, baru-baru ini diketahui bahwa reboot Call of Duty keluaran tahun 2007 tersebut juga miliki edisi spesial yang cukup menarik.

Dilansir dari Game Rant, melalui event spesial yang dikhususkan untuk media, sang developer memamerkan sebuah gadget yang nampak seperti replika fungsional Night Vision Goggle dari dalam game. Seorang partisipan event tersebut, Leon Hurley, memamerkan beberapa tampilan gogglenya yang cukup keren, dan menjelaskan bahwa goggle tersebut termasuk dalam “Call of Duty: Modern Warfare Dark Edition”.


Belum jelas apakah edisi spesial ini akan diumumkan berbarengan dengan pengungkapan gameplay multiplayer mode-nya. Namun satu hal yang menarik adalah goggle yang serupa juga diberikan kepada pemilik prestige edition Call of Duty: Modern Warfare 2 di tahun 2009 lalu, dan goggle kali ini nampak terlihat seperti versi yang lebih modern.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty: Modern Warfare rencananya akan rilis pada 25 Oktober 2019 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty: Modern Warfare atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version