Call of Duty Modern Warfare Diprediksi akan Miliki Penjualan Tertinggi di 2019


Mungkinkah Call of Duty Modern Warfare jadi game dengan penjualan tertinggi?

Meski banyak dibenci fans lama, pada kenyataannya Call of Duty masih miliki angka penjualan tertinggi di setiap tahunnya. Game first-person shooter tersebut juga akan diprediksi akan melanjutkan trendnya di tahun 2019. Terlebih dengan kehadiran versi branding ulang Modern Warfare yang benar-benar baru dibanding iterasi terdahulunya.


Menurut laporan Mat Piscatella dari perusahaan riset pasar Amerika, NPD Group. Ia memprediksi bahwa Call of Duty Modern Warfare akan menjadi game dengan penjualan tertinggi di tahun 2019. Sebuah kemungkinan yang bisa saja terjadi mengingat franchise tersebut laku keras di kalangan banyak fans. Jika ini benar-benar terjadi, maka ini adalah kali kesembilan Call of Duty menjajaki posisi pertama penjualannya di seluruh dunia. Piscatella juga memprediksi bahwa NBA 2K20, Madden 20, Borderlands 3, dan Mortal Kombat 11 akan menduduki peringkat lima besar mengingat hingga detik ini Mortal Kombat 11 masih menjadi game terlaris tahun ini.

Call of Duty Modern Warfare rencananya akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Saat ini gamenya tengah buka masa open beta untuk semua platform yang rencananya akan selesai malam ini atau besok pagi waktu Indonesia. Kamu bisa membaca semua rangkuman berita kami terkait gamenya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com