Call of Duty: Modern Warfare Jalin Kerjasama dengan Burger King

Burger King King MW ds1 1340x1340
Apakah menandakan bahwa beli burger bisa dapat Call of Duty Modern Warfare?

Activision memang dikenal sebagai publisher yang cukup gila dalam memasarkan produk andalannya. Dan bukan hal baru lagi jika Call of Duty selalu menjadi “tumbal” akan keabsurd-an publisher pemilik Blizzard Entertainment yang satu ini. Setelah kemarin mereka sempat bekerjasama dengan minuman Mountain Dew dan snack Doritos, kali ini giliran restoran cepat saji Burger King yang menjadi target promosi Call of Duty: Modern Warfare.

Ini diamini oleh akun Twitter resmi Burger King yang menggoda para fans dengan sebuah video yang menunjukkan desain umum restorannya dengan gaya layaknya map multiplayer Call of Duty. Menariknya lagi, di pojok atas videonya terdapat tulisan “Burger Town Takeover”, sebuah restoran fiksi yang parodikan Burger King yang sebelumnya juga ada di seri lawas Modern Warfare. Menariknya lagi, jika kamu memasukkan koordinat yang ada dalam videonya, maka kamu akan diarahkan ke GameStop yang ada di Los Angeles.

Belum jelas apa yang akan mereka lakukan untuk hal tersebut, namun kemungkinan besar adalah map baru yang berhubungan dengan Burger King, event, atau yang lain. Sayangnya, jika kamu berharap bisa dapatkan Call of Duty Modern Warfare dengan membeli burger, sepertinya kamu harus mengubur harapan itu dalam-dalam. Kita akan mengetahuinya besok, tanggal 24 atau tanggal 25 waktu Asia.

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman berita yang kami dedikasikan pada gamenya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version