Call of Duty Modern Warfare Kemungkinan Takkan Miliki Mode Battle Royale

in , , ,
Mode ini tak menjadi fokus mereka.

Masih ingatkah kamu dengan banyaknya game battle royale atau studio game AAA yang berusaha sematkan mode tersebut setelah PlayerUnknown’s Battlegrounds populer? Nampaknya kali ini fokus Call of Duty Modern Warfare justru jauh berbeda dibandingkan Black Ops 4 yang justru buatnya seolah menjadi game battle royale seutuhnya. Lalu, apa alasan Infinity Ward?


Berbicara dengan GameRant, multiplayer design director dari Infinity Ward, Joe Cecot mengatakan bahwa Call of Duty Modern Warfare takkan mengadaptasi mode battle royale. Cecot melanjutkan bahwa mereka akan fokus pada pertempuran modern yang otentik, realistis, dan memberikan pengalaman yang berbeda dari yang lain. Mereka ingin menarik kembali pada tema Modern Warfare dan murni hanya fokus pada hal tersebut.

Cecot juga menyadari bahwa banyak sekali fans battle royale di luar sana. Ia juga mengatakan bahwa Infinity Ward tertarik untuk mode multiplayer dengan banyak player, namun saat ini mereka akan fokus pada inti utama multiplayernya.

Saat Cecot menyebutkan “mode multiplayer dengan banyak player” kemungkinan besar Cecot mereferensikan mode 20 vs 20 atau 40 vs 40 di mode multiplayernya. Namun ia juga bisa mereferensikan pada Ground War dengan 100 player.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]