Call of Duty: Modern Warfare Mendapatkan 2 Map Gratis Terbaru dan 1 Mode Game Klasik

modern warfare new

Sepertinya Infinity Ward menahan para pemain setia untuk tetap memainkan game ini. Game Call of Duty: Modern Warfare ini adalah game terkenal akan ceritanya dari seri pertama game ini dikeluarkan. Sebelumnya seorang data miner menemukan beberapa map yang mungkin akan keluar di game ini. Kali ini, Infinity Ward memberikan 2 Map gratis dan juga sebuah mode Hardpoint.


Call of Duty: Modern Warfare akhirnya mendapatkan update patch gratis pertamanya semenjak perilisan. Dalam update ini, map terbaru akan dimasukkan, yaitu map 6v6 ShootHouse dan map Ground War berskala besar bernama Krovnik Farmland. Kedua map ini adalah bagian dari map-map yang ditemukan di data mining sebelumnya.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1192501998144253952

Selain itu juga, update ini akan menghadirkan mode klasik Call of Duty yaitu Hardpoint mode. Sebuah mode yang menggunakan sistem area Hardpoint dimana para tim akan berlomba-lomba untuk mengamankan area tersebut selama mungkin agar point meningkat. Area tersebut juga nantinya akan diacak disemua area map agar para pemain tidak berperang di satu tempat saja.

Semua konten ini akan dirilis secara gratis untuk dimainkan oleh gamer. Selain itu juga Infinity Ward telah mengumumkan akan mengeluarkan map-map lainnya untuk patch selanjutnya.

Update patch ini telah dirilis hari Jumat ini untuk dapat kalian mainkan.

Source: GamesRadar

Exit mobile version