Call of Duty: Modern Warfare Siapkan Double XP Minggu Ini

in , , ,
Saatnya grinding level?

Setelah resmi mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare akan dapatkan mode Warzone dengan 200 player. Infinity Ward rupanya masih ingin menambahkan event lain yang mungkin telah kamu tunggu selama berbulan-bulan. Apa lagi kalau bukan double XP yang mampu bantumu meningkatkan level lebih cepat dari biasanya.

Infinity Ward umumkan bahwa mereka akan gelar event double XP mulai tanggal 3 Juli jam 10:00 waktu Amerika setempat atau tanggal 4 Juli jam 00:00 WIB. Event ini akan hadirkan double XP, double weapon XP, dan 2X tier progression untuk mode multiplayer dan battle royalenya.

Tentunya event tersebut tak hanya akan bantumu untuk meningkatkan battle pass dengan cepat, namun juga meningkatkan level senjata demi membuka attachmentnya. Misalnya saja membuka attachment baru untuk senjata Rytec AMR sniper jika kamu telah membuka senjatanya.

Event tersebut akan berakhir pada tanggal 7 Juli jam 13:00 waktu Amerika setempat atau tanggal 8 Juli jam 03:00 dini hari WIB.

Tak hanya itu saja, Infinity Ward juga mengumumkan bahwa saat ini mereka telah mengupdate playlist map dan modenya. Mereka menarik playlist Shoot the Ship dan memisahkan antara Shipment (5v5) dan Shoot House (8v8) dengan playlist yang berbeda.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]