Call of Duty: Modern Warfare Siapkan Loadout Tambahan dan Update Lain

in , , ,
Infinity Ward akhirnya pertimbangkan untuk tambahkan loadout tambahan.

Jika kamu memainkan multiplayer Call of Duty: Modern Warfare. Maka kamu akan menyadari bahwa create a class atau loadout terkunci menjadi lima loadout saja. Hal ini membatasi beberapa senjata settinganmu yang bisa kamu gunakan dalam multiplayernya. Terlebih kini Prestige Level yang mungkinkan untuk tambahkan loadout tersebut menjadi sekitar 15 buah sudah dihilangkan dan diganti dengan sistem level yang baru. Buat banyak player cukup frustasi karena tak bisa mencoba settingan lain dalam satu senjata atau mencoba senjata lain demi mencocokkan dengan gaya permainannya sendiri. Kabar baiknya, Infinity Ward sepertinya memahami hal tersebut dan berencana menambahkannya.

Melalui community updatenya, Infinity Ward menjelaskan bahwa mereka akan menambahkan beberapa update Call of Duty: Modern Warfare untuk bulan Januari. Infinity Ward akan menambahkan varian mode Gunfight lain dari mode orisinalnya yakni 2v2 dan 1v1. Mode 3v3 gunfight mode dan gunfight tournaments akan ditambahkan dalam update selanjutnya.


Gunfight tournaments sebenarnya sudah mereka implementasikan betanya pada akhir bulan November kemarin. Mereka akan menambahkannya kemungkinan besar bulan Januari 2020 setelah rampung membersihkan bug dan tambahkan hadiah baru.

Mereka juga menjanjikan loadout tambahan untuk segera mereka tambahkan dalam beberapa minggu ke depan. Berikanmu kesempatan untuk membuat custom loadout demi menjajal senjata baru tanpa harus memikirkan untuk memasang attachment dan perknya kembali.


Event dobel XP senjata, tier, dan levelmu sendiri dikonfirmasikan akan lebih banyak di masa datang dibanding di akhir pekan saja yang hingga saat ini masih dilaksanakan.

Update yang telah dikonfirmasikan minggu ini dimulai dari hari selasa adalah playlist multiplayer, yang kemudian dilanjutkan dengan blog developer diary atau behind the scene pada hari kamis. Hingga yang terakhir community update pada hari jumat nanti.

Infinity Ward juga mengkonfirmasikan trello board untuk berikanmu semua informasi update Call of Duty. Mereka juga menyoroti masalah auto-aim/aimbot di PC yang membuat para player bisa menggunakan cheat.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya sendiri mendukung crossplay antara ketiga platform tersebut. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).