Livestream Showcase Call of Duty Next akan Diadakan Bulan Depan!

Showcase Call Of Duty: Next

Showcase Call Of Duty Next

Activision dan Infinity Ward umumkan event showcase bertajuk Call of Duty Next. Seperti judulnya, showcase ini akan berfokus pada franchise Call of Duty serta Call of Duty League Championship Weekend 2022.

Diumumkan di website resmi, Activision Blizzard menyimpulkan bahwa livestream ini akan menjadi showcase untuk mengumumkan rencana ke depan dari franchise game shooter yang satu ini.

Informasi Apa yang akan Diumumkan oleh Call of Duty Next?

Informasi yang akan disampaikan pada showcase COD: Next

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Call of Duty: Next nantinya akan membahas beberapa judul di franchise Call of Duty yang meliputi Modern Warfare 2 dan Warzone 2.

Selain itu, kita juga akan diberi titik terang mengenai COD: Warzone Mobile yang sampai saat ini dikenal dengan nama Project Aurora. Kalian bisa lihat pengumumannya di sematan Tweet pada artikel ini:

https://twitter.com/CallofDuty/status/1556366273788911619

Oh, tidak hanya showcase mengenai nasib COD ke depan, showcase ini akan tampilkan live gameplay dari streamer populer juga, lho! Selain dari konten yang disebutkan di atas, tentunya Activision Blizzard selaku tuan rumah menjanjikan informasi menarik lainnya yang masih diberi label “rahasia”.

Adapun showcase ini akan diadakan pada 15 September 2022. Namun, untuk jam pastinya belum diumumkan. Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!

Beta Call of Duty: Modern Warfare 2 Konfirmasi Tanggal Rilis!

Modern Warfare 2 Umumkan Tanggal Rilis Beta

Bicara mengenai COD: Modern Warfare 2 yang akan ditampilkan pada showcase, game ini kabarnya akan Open Beta di bulan yang sama, lho!

Akses pertama dibuka pada 16 hingga 17 September untuk gamers yang bermain di Playstation 4 dan 5 dengan syarat telah melakukan pre-order. Lalu, dilanjut pada tanggal 18 hingga 20 September mendatang yang dibuka untuk seluruh gamers Playstation.

Sementara untuk crossplay beta di PC, Xbox, dan Playstation aksesnya dibuka pada tanggal 22 hingga 23 September khusus yang telah melakukan pre-order. Bagi yang tidak melakukan pre-order, crossplay beta dimulai pada 24 dan berakhir pada 26 September mendatang.

Adapun judul terbaru Call of Duty ini akan dirilis pada 28 Oktober untuk platform PC, PS 5, PS 4, Xbox One, dan Xbox Series X dan S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version