Call of Duty Selanjutnya akan Hadirkan Single-Player?

codmw2
Mereka kembali hadirkan single-player?

Keputusan akan penghilangan single-player di Black Ops 4 kemarin tuai kekecewaan di berbagai kalangan. Pasalnya, mode single-player dengan cerita yang luar biasa keren sudah menjadi ciri khas game yang telah memasuki seri ke-15nya ini. Kabar baiknya, sepertinya seri setelah Black Ops 4 akan hadirkan kembali mode tersebut.

Infinity Ward yang dapatkan giliran untuk menggarap Call of Duty teranyar setelah Black Ops 4, baru saja umumkan lowongan pekerjaan untuk Narrative Scripter. Sebuah sinyal akan kembalinya single-player dalam seri tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Dalam lowongan pekerjaan tersebut, tertulis bahwa mereka membutuhkan orang yang bisa “menghidupkan” karakter video game melalui implementasi performa vokal (pengisi suara, red) yang natural dan sinematik. Namun, adanya kemungkinan bahwa single-player takkan kembali bisa saja terjadi. Hal ini diperkuat berkat Black Ops 4 juga akan miliki konten naratif di dalamnya.

Mereka juga katakan bahwa proyek tersebut akan jadi game “generasi selanjutnya”. Indikasikan bahwa mungkin saja seri tersebut akan dirilis setelah PlayStation 5 atau Xbox terbaru diumumkan dan bukan tahun depan. Mungkinkah Infinity Ward akan kembali hadirkan single-player dan merilisnya di platform teranyar saja dan melupakan generasi saat ini?

Exit mobile version