Call of Duty: Slipstream Muncul di Battle.net, Seri Baru?

cod modern warfare
Activision dan timnya tengah kembangkan game Call of Duty baru.

Call of Duty awalnya merupakan salah satu franchise yang dibuat untuk menghancurkan Medal of Honor milik EA. Setelah sukses menjalankan misinya, Activision terus lanjutkan serinya untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Daftar developer yang dimiliki Activision membuat mereka dengan mudah mengembangkan serinya setiap tahun. Tahun ini mereka juga telah persiapkan seri baru, namun siapa sangka jika judulnya bocor terlebih dahulu. Setidaknya dalam bentuk codename yang dimilikinya.

Informasi ini dikemukakan seorang informan seri Battlefield dan game shooter lain, Tom Henderson via Twitternya bahwa codename game Call of Duty baru berjudul Slipstream telah muncul di Battle.net, toko dan website yang awalnya hanya digunakan untuk memasarkan game milik Blizzard.

Nama Slipstream tersebut didesain dengan tulisan yang berisi desain awan dan warna merah yang sinyalkan bahwa kemungkinan seri selanjutnya akan angkat tema perang dunia. Bentuknya yang unik juga berikan segelintir gambaran bahwa gamenya akan berkutat pada pasukan udara.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apakah Slipstream hanyalah sebuah codename saja atau judul resmi seri Call of Duty tahun ini.

Seri baru Call of Duty tahun ini dikembangkan oleh Sledgehammer Games, developer yang juga sempat kerjakan WWII beberapa tahun lalu. Namun nama Slipstream masih menjadi misteri.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty Slipstream, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version