Call of Duty Terapkan Cara Unik Baru untuk Menghukum Para Cheater!

Call Of Duty No Weapon

Game sebesar Call of Duty tentunya juga tidak luput dari para Cheater. Akan tetapi, Team Ricochet selaku pengembang Anti-Cheat untuk game ini telah mengembangkan cara baru untuk para pengguna cheat pada game tersebut.

Anti-Cheat Call of Duty yang Unik?

Call of Duty Terapkan Cara Unik Baru untuk Menghukum Para Cheater! 2

Setelah sebelumnya para cheater tidak dapat melihat player lain, kali ini Team Ricochet menambahkan fitur baru pada “mitigation toolbox” anti-cheat mereka. Fitur ini nantinya akan mengambil senjata yang digunakan para cheater dan juga membuat mereka tidak dapat menyerang sama sekali meskipun menggunakan melee.

Pada dasarnya, Cheater dalam game Call of Duty nantinya akan menjadi karakter yang cinta damai tanpa bisa menyerang lawan dengan adanya fitur anti-cheat ini. Hukuman seperti ini sepertinya cukup unik untuk game FPS sebesar CoD.

Team Ricochet mengatakan bahwa mengatasi cheater itu seperti mengatasi virus, satu solusi mungkin dapat diterapkan, akan tetapi solusi itu akan bertahan sebentar dan virus akan beradaptasi melewati solusi tersebut.

Dan tentunya Team Ricochet akan tetap mengembangkan toolbox yang mereka miliki agar para cheater tidak dapat menggunakan cheat mereka. Mereka menamai fitur terbaru ini “Disarm”. Sangat sesuai dengan cara yang mereka terapkan untuk mengatasi para cheater.

Nantinya fitur ini akan hadir juga ketika Call of Duty Modern Warfare II dan Warzone 2.0 rilis. Tim Ricochet juga mengatakan sejak bulan April 2022, sudah lebih dari 180.000 pemain terkena banned dari game Vanguard dan Warzone.

Dengan adanya fitur terbaru ini, semoga saja para cheater menjadi jera dan mengakui bahwa mereka tidak jago dalam bermain game FPS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version