Call of Duty untuk Tahun Ini adalah Ghost 2 ?

Mungkin beberapa waktu lalu kita telah mengetahui bahwa Game Action-FPS tahunan besutan Activision, Call of Duty akan dikembangkan oleh Infinity Ward. Studio yang mengerjakan seri Modern Warfare dan Ghost di masa lalu. Hal ini dipastikan lewat tweet resmi dari akun resmi studio tersebut pada 12 Februari lalu.

Banyak rumor yang berkembang di kalangan komunitas gamers, game Call of Duty yang seperti apakah yang akan dibuat Infinity Ward selanjutnya. Apakah mereka akhirnya membuat kelanjutan seri legendaris mereka, Modern Warfare? Ataukah melanjutkan perkembangan Advanced Warfare dan Black Ops III untuk maju ke arah futuristis yang semakin jauh? Atau malah mengambil setting Perang Dunia seperti yang dilakukan Battlefield?

Namun kelihatannya para fans harus memendam impian-impian tersebut karena dari berita terakhir yang dilansir oleh Fraghero, bahwa menurut bocoran yang mereka dapat dari majalah games di Inggris, Games TM edisi Februari 2016 yang dikirimkan oleh salah satu pembacanya. Bahwa seri terbaru dari Call of Duty untuk tahun ini adalah Ghost 2 dan akan dirilis pada November 2016. Bahkan majalah tersebut memasukkan COD Ghost 2 di dalam rubrik “2016 Most Wanted Games” bersama PES 2017 dan Battlefield 5.

Cukup mengejutkan mengingat Call of Duty Ghost pertama disebut-sebut sebagai seri Call of Duty terburuk karena gagalnya game tersebut menyajikan kualitas grafik yang mumpuni di tengah hingar-bingar konsol “Next-Gen” kala itu. Belum lagi cerita yang klise dan tidak terlalu memorable membuat COD Ghost yang dirilis 2013 tersebut termasuk seri Call of Duty yang mudah dilupakan begitu saja.

Selain itu, terdapat sedikit keraguan dari informasi ini. Dikarenakan karena hal ini dikabarkan di edisi Februari 2016. Maka kemungkinan berita tersebut ditulis di pertengahan Januari, padahal Infinity Ward baru mengkonfirmasi game COD terbaru pada awal Februari. Apakah artikel ini hanyalah opini dari penulis Games TM? Atau malah Games TM secara tidak sengaja telah membocorkan info rahasia dari Activision ini jauh sebelum game tersebut diumumkan?

Yang pasti, karena Games TM sendiri adalah media game terpercaya dan telah ada sejak lama. Apalagi, mereka juga mendapat info mengenai eksistenis Battlefield 5 bahkan Destiny 2 mungkin kita bisa mempercayai info ini hingga ada konfirmasi lanjutan dari Activision maupun Infinity Ward.

Jika, info ini benar kira-kira apa yang akan dilakukan Infinity Ward untuk seri Ghost 2 ini agar tidak berakhir seperti seri pertamanya. Mereka sudah memiliki pondasi cerita dimana ending dari Call of Duty Ghost memang mengindikasikan adanya sekuel untuk game tersebut. Semoga saja Infinity Ward dapat membuat sebuah games COD yang mampu berada sekelas dengan Modern Warfare.

sumber: Fraghero

Exit mobile version