Call of Duty Vanguard akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

COD AOT
Dataminer temukan bahwa gamenya akan lakukan kolaborasi dengan seri buatan Isayama Hajime tersebut.

Kolaborasi adalah jalan ninja termudah bagi developer dan publisher untuk memasarkan gamenya. Karena dengan hal ini, mereka bisa sama-sama menang untuk kedua pihak baik fans maupun pemilik brand yang mereka ajak kolaborasi. Dan Call of Duty: Vanguard adalah salah satunya.

https://twitter.com/_Nanikos_/status/1457309034206220289

Menurut laporan dataminer Nanikos, ia menemukan bahwa terdapat kode dalam Call of Duty: Vanguard yang menyebutkan suatu hal terkait “aot_titan” sebagai operator atau karakter yang bisa dimainkan dalam gamenya. Indikasikan bahwa Attack on Titan buatan Isayama Hajime akan menjadi judul yang mereka ajak kolaborasi.

Tak hanya operator, beberapa senjata juga masuk referensi Call of Duty: Vanguard sebagai salah satu kolaborasi mereka dengan Attack on Titan.

Dataminer lain bernama Zesty menjelaskan bahwa kolaborasi tersebut akan berbentuk senjata. Salah satunya adalah pedang yang digunakan di Attack on Titan.

https://twitter.com/ZestyCODLeaks/status/1456464102121902096

Call of Duty sebelumnya sempat berkolaborasi dengan beberapa judul maupun aktor terkenal. Beberapa di antaranya adalah John McClaine dari film Die Hard, Rambo, dan Judge Dredd.

Tentu saja meskipun informasi ini datang dari dataminer yang jelas memberikan data pasti. Namun kami menyarankan untuk tidak mempercayainya 100% hingga Activision mengumumkannya.

Call of Duty: Vanguard saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version