Call of Duty: Vanguard Pamerkan Gameplay Pertempuran Stalingrad

Cod Vanguard Polina
Activision goda story mission Call of Duty: Vanguard.

Sejak pengumumannya, Call of Duty: Vanguard seolah terus dipromosikan bagaimana pertempuran perang dunia yang kejam di masa lalu dengan visual yang menawan.

Meskipun demikian, trailer sinematiknya tak merepresentasikan bagaimana gameplay aslinya. Menjadikan atmosfir dunianya masih menjadi misteri dan penuh tanda tanya. Tidak hingga Activision dan Sledgehammer Games melanjutkan promosinya.

Melalui Gamescom Opening Night Live, Sledgehammer Games tunjukkan sedikit gameplay bagaimana misi campaign single playernya berjalan.

Dalam video sekitar sembilan menit di atas, ditunjukkan bagaimana tokoh utama perempuan bernama Polina yang kabur dari tawanan tentara Jerman di dalam sebuah bangunan. Ia mencoba berbagai trik mulai dari stealth hingga akhirnya terjun dalam perang besar.

Atmosfir dunianya yang kelam tergambar dengan sangat jelas bagaimana seram dan kejinya tentara Jerman yang menginvasi Russia dalam masa peperangan.

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 nanti, satu bulan setelah game yang sering disebut sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti. Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version