Call of Duty Vanguard Resmi Diumumkan Jadi Game Bertema Perang Dunia

Cod Vanguard
Activision resmi mengumumkan Vanguard sebagai iterasi baru Call of Duty.

Dirilis setiap tahun memang sudah menjadi rahasia umum fans Call of Duty. Pergantian tiga developer baik Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games membuat seri ini bisa terus ada tanpa adanya tahun yang lolos sekalipun.

Tahun ini, obor pengembangan diserahkan pada Sledgehammer Games yang sebelumnya membantu pengembangan Modern Warfare (2019).

Sayangnya bocoran game yang tengah digarap dengan judul “Vanguard” yang dilanjutkan dengan artwork resmi rupanya bukan menjadi “sementara” layaknya game yang belum dapatkan judul resmi, melainkan itulah judul video game yang akan mereka angkat tahun ini.

Benar sekali, Call of Duty: Vanguard akan menjadi judul resmi serinya tahun ini. Hal ini diamini oleh Activision dengan mengumumkannya via teaser trailer yang baru saja diunggah.

Dalam trailer tersebut, ditunjukkan bagaimana gamenya yang akan mengangkat tema perang dunia. Sebuah tema yang sempat Sledgehammer Games realisasikan di Call of Duty: WWII.

Belum jelas detil informasi lain selain bocoran yang mengemuka akan seperti apa Call of Duty: Vanguard. Namun Activision meyakinkan para fans untuk menunggunya via Warzone, karena gamenya akan resmi diumumkan di dalamnya pada tanggal 20 Agustus 2021 jam 00:30 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version