Call of Duty Versi Mobile Akan Hadirkan MOD Zombie!

Setelah 3 hari yang lalu kita sempat dihebohkan oleh leak dari gameplay dan beberapa tampilan game Call of Duty versi Mobile buatan Tencent, kali ini akun Production ghost976 kembali membuat kejutan dengan memberikan informasi berupa leak terbaru dari Call of Duty versi mobile yang akan menghadirkan MOD zombie.

Dengan dihadirkannya MOD Zombie tentunya versi mobile dari game Call of Duty ini akan memiliki fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati dilayar smartphone kalian. Terlihat dari tampilannya game ini sendiri akan memiliki grafis yang memukau dan akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya. Terlihat dari  virtual joysticknya, sepertinya bagi kalian yang sering memainkan game PUBG Mobile tidak akan kesusahan dalam memainkan game ini, mengingat Call of Duty versi Mobile sendiri juga dikembangkan oleh studio dibalik suksesnya game battle royale tersebut yaitu TiMi Studio.

Rencananya versi mobile dari game Call of Duty ini akan dirilis secara gratis untuk platfrom IOS dan Android, dan akan segera memulai masa open-betanya di China pada bulan Oktober nanti. Meskipun akan hadir dalam versi mobile, namun projek kerjsama antara Tencent dan Activision ini akan tetep menghadirkan senjata, maps, dan berbagai modes yang menjadi ciri khas dalam game Call of Duty.

Source : Production ghost976

Exit mobile version