Call of Duty Versi Mobile akan Segera Memasuki Masa Open-Beta Pada Bulan November ini!


Follow Us

Semenjak diumumkan pada beberapa bulan dan tersebar berbagai macam gameplay serta fitur-fitur yang bisa kamu nikmati pada game Call of Duty versi Mobile ini, akhrinya melalui akun twitter resminya mereka mengumumkan akan segera membuka masa open-beta dari game yang merupakan kerjasama Tencent dan Activision ini. Masa open-beta dari game ini sendiri dipastikan akan hadir pada tanggal 25 November 2018, sedangkan untuk perilisan resminya game ini direncanakan akan dirilis sekitar awal tahun 2019. Bagi kalian yang belum melakukan preregistration untuk game yang satu ini bisa mengunjugi situs TapTap.

BACA JUGA  Mengklaim Lebih Kuat dari Denuvo, Software Anti Bajakan Ini Jebol dalam Dua Hari
Nulis artikel dibayar

Rencananya versi mobile dari game Call of Duty ini akan dirilis secara gratis untuk platfrom IOS dam Android. Versi mobile dari game bertemakan perang ini akan digarap oleh salah satu studio mobile dari Tencent yaitu TiMi Studio, studio dibalik suksesnya game PUBG versi Mobile. Meskipun akan hadir dalam versi mobile, namun projek kerjsama antara Tencent dan Activision ini akan tetep menghadirkan senjata, maps, dan berbagai modes yang menjadi ciri khas dalam game Call of Duty. Terlihat dari tampilannya game ini sendiri akan memiliki grafis yang memukau dan akan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya. Dari beberapa screenshot dan video yang terlihat juga, tentunya para penggemar game Call of Duty tidak asing dengan map Nuketown, yang merupakan salah satu map di game CoD Online. Dengan adanya hal tersebut kemungkinan besar versi mobile dari game ini akan lebih menonjolkan fitur multiplayernya.

BACA JUGA  PUBG Memenangi Google User Choice Award 2018, menendang Mobile Legend, AOV dan Game lainnya

Tentunya denga adanya berita tersebut menjadi sebuah kabar menggembirkan bagi para pecinta game FPS, pasalnya kalian dapat memainkan game berkualitas melalui smartphone kalian.. Terimakasih Tencent!

Source : Production ghost976 Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+